|

Roma Kontrak Enrique Dua Tahun


Getty Images



--> Roma - Beberapa pekan setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru AS Roma, klub berjuluk Giallorossi itu mengumumkan durasi kontrak dari Luis Enrique. Pria asal Spanyol itu memiliki masa tugas selama dua tahun.

Enrique resmi ditunjuk sebagai pelatih Roma pada 10 Juni silam. Pada Senin (20/6/2011) malam waktu setempat atau Selasa dinihari WIB, Il Lupi mengumumkan durasi dan nilai kontrak yang diteken oleh eks pemain Barcelona tersebut.

"A.S. Roma S.p.A mengumumkan bahwa Luis Enrique Martinez Garcia telah menandatangani kontrak sebagai pelatih kepala tim utama," demikian terang klub ibukota Italia itu di situs resminya.

Enrique diikat kontrak selama dua tahun. "Perjanjian tersebut yang berdurasi selama dua tahun, tim menyediakan nilai kontrak sebesar 2,9 juta euro di musim 2011/2012 dan 3,1 juta euro di musim 2012/2013 serta bonus untuk pencapaian-pencapaian tertentu."

Dalam menjalankan tugasnya, eks pelatih Barcelona B tersebut akan dibantu dengan sejumlah stafnya seperti Ivan de la Pena Lopez (asisten pertama), Moreno Gonzels Robert (asisten kedua), Antonio Llorente (psikolog tim), dan Cabanellas Rafael (pelatih fisik).

Posted by Dwi Nurhayati on 15.11. Dwi Nurhayati . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response