|

Lebaran Masih Lama, Konsumen Mulai Pesan Mobil

 
Jakarta - Tradisi masyarakat Indonesia yang suka plesiran atau wisata saat lebaran ternyata benar-benar manfaat bagi produsen mobil salah satunya Toyota.

Kini meski hari Raya Lebaran masih lama namun masyarakat sudah mulai melakukan pemesanan pembelian mobil untuk persiapan mudik nanti. Karena itulah, mobil-mobil Toyota masih mengalami inden cukup banyak.

Hal tersebut disampaikan Chief Executive Auto 2000 Jodjana Jody di sela-sela peresmian diler Toyota-Astrido di Pondok Cabe, Tangerang, Senin (20/6/2011).

"Kalau masalah inden itu masih, karena sebelum lebaran semua sudah memesan dari sekarang," ujarnya.

Penjualan mobil Toyota bulan Juni ini diprediksi Jody bisa naik 10-20 persen, atau sekitar 23.000 unit. Jodjana Jody pun mencoba membandingkan dengan penjualan Juni 2011 dengan bulan Mei 2011 lalu.

"Bulan lalu kami mencapai penjualan hingga 16.000 unit, sedangkan untuk bulan Juni yang belum habis ini kami sudah mencapai 20.000 unit. Dan saya perkirakan untuk bulan Juli kemungkinan akan lebih tinggi lagi," ujarnya tersenyum.
sumber:detikoto

Posted by Dwi Nurhayati on 15.18. Dwi Nurhayati . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response